Minggu, 23 Januari 2011

expo wirausaha mandiri 2011

Expo Wirausaha Mandiri 2010

Bank Mandiri mempersembahkan kepada anda generasi muda, sebuah event Expo Wirausaha Mandiri 2011 yang merupakan kesempatan emas untuk mendapatkan inspirasi dari kisah sukses para pengusaha maupun peserta Wirausaha Mandiri. Rangkaian cara telah disiapkan seperti panggung hiburan musik, temu wicara dengan pengusaha sampai pameran produk dari pengusaha muda peserta Wirausaha Mandiri dan Mitra Binaan Bank Mandiri.
Bank Mandiri akan menggelar acara ini di ruang Plenary & Assembly, Jakarta Convention Center (JCC), pada tanggal 20-22 Januari 2011.  Pembukaan acara pada tanggal 20 Januari akan diawali dengan workshop yang diikuti 4200 peserta dan acara Penganugerahan Wirausaha Mandiri 2011 (khusus undangan). Sedangkan acara EXPO sendiri akan dibuka kembali untuk umum mulai pukul 12.00 WIB. sampai dengan tanggal 22 januari 2011.
Anda juga harus memastikan diri untuk mengikuti talk show bersama figur sukses Sandiaga S. Uno, Joko Nugroho, Oscar Lawalata, Addie MS & Kevin Vierra, Nia Dinata & Nicholas Saputra serta Winfred Hutabarat. Para finalis Wirausaha Mandiri (2007-2010) dan mitra binaan Mandiri juga hadir sampai dengan 180 stand produk.

Di antara peserta Expo sekaligus peserta seleksi final Wirausaha Mandiri 2010 antara lain :
  1. Fajar Handika, anak muda dari Yogyakarta pemilik Foodfezt, sebuah foodcourt  dengan integrasi IT yang beromzet ratusan juta.
  2. Yohanes Auri, owner FLUX Design sebuah agency desain grafis yang banyak mengerjakan berbagai materi desain komunikasi dari berbagai perbankan, property dan perusahaan terkemuka lainnya
  3. Sari Amelia, produsen Osmoes Kaos Muslimah, busana muslimah yang ceria dan nyaman dipakai oleh para muslimah berbahan dasar kaos.
  4. Triyono, pemilik usaha peternakan sapi dan ayam terpadu di daerah Sukoharjo yang ramah lingkungan.
  5. Kadek Antari, pemilik usaha Gurita Shoes Painting (Sepatu Lukis Khas bali, Lukis Foto, Kebaya Lukis) dari Bali.
Acara hiburan oleh belasan artis papan atas yang siap disaksikan seperti Nidji, Andra & The Backbone, Vierra, Bondan Prakoso, Judika, Seventeen, juga ada fashion show oleh Oscar Lawalata. Acara pentas hiburan ini akan dipandu oleh Artika Sari Devi, Agni Pratistha dan Erwin Parengkuan.
Kegiatan expo ini terbuka untuk umum, pastikan anda hadir untuk menyaksikan karya anak muda yang membangun bangsa melalui wirausaha. Mari datang dan ramaikan acara ini.

sumber : http://wirausahamandiri.co.id/info-terkini-38-info-Expo%20Wirausaha%20Mandiri%202010.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar