Minggu, 06 Mei 2012

tugas softskil kedua


Bekasi, 6 mei 2012

Kepada
Yth
Di Tempat

Dengan Hormat,
Saya yang bertanda tangan dibawah ini

Nama                           : Clara Alverina
Tempat/Tgl Lahir          : Jakarta, 1 Januari 1993
Alamat                         : Inkoppol Blok 0 No 8 jl. Melati RT 04/RW04
                                      Tambun selatan
                                      Bekasi
Dengan ini saya mengajukan permohonan kerja di Perusahaan yang Bapak/ ibu pimpin di bidang Otomotif dengan kriteria kriteria yang sudah ditentukan dan saya siap ditempatkan di wilayah yang disebutkan dan sebagai pertimbangan bagi perusahaan saya lampirkan antara lain :
  1. Fotocopy ijazah Pendidikan Terakhir
  2. Daftar Riwayat Hidup
  3. Fotocopy SKHUN
  4. Fotocopy KTP
  5. Pas foto ukuran 4 x 6 = 2 lembar
Demikian surat permohonan kerja ini saya buat, atas perhatian dan pertimbangannya saya ucapkan terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar